7 Cara Kreatif Memakai Barang Elektronik Lawas Untuk Dekor Rumah

7 Cara Kreatif Memakai Barang Elektronik Lawas Untuk Dekor Rumah

Dunia teknologi mengalami perkembangan yang sangat pesat. Tidak perlu merasa heran jika barang elektronik yang Anda punya 10 tahun lalu sudah tidak sesuai lagi bila dipakai saat ini.

Daripada pusing memikirkan keberadaan rongsokan elektronik di rumah, mengapa Anda tidak memanfaatkan barang tidak terpakai tersebut sebagai alat dekorasi rumah bernilai artistic tinggi dan unik. Inilah contoh aplikasi barang elektronik sebagai alat bantu dekorasi rumah:

Mata Kamera

Jika memiliki kamera lawas yang sudah rusak dan tidak berfungsi lagi, Anda bisa memanfaatkannya dengan menyandingkannya bersama palet kayu yang sudah dicat bergaya rustic, hiasan ini akan memberikan tampilan vintage pada rumah Anda.

Keyboard

Di rumah, Anda memiliki beberapa keyboard yang sudah tidak terpakai, dan bingun mau diapakan? Cukup lepaskan saja tombol keyboard dan susun menjadi suatu kalimat atau bahkan quote favorit. Sematkan tombol keyboard tersebut di pigura dan pasang di mana saja yang Anda suka.

Rangkaian Aksara Zaman Dulu

Siapa bilang Anda tidak lagi bisa memanfaatkan mesin ketik yang sudah using karena meski tidak bisa dipakai lagi untuk bekerja, mesin ketik di rumah bisa digunakan untuk mendekorasi rumah bergaya vintage.

Gagang Telepon

Dahulu telepon merupakan barang elektronik yang populer namun semenjak hadirnya smartphone, telepon rumah sudah tidak banyak digunakan lagi. Jika Anda masih menyimpan gagang telepon gunakan gagang telepon tersebut sebagai penahan buku, desain klasiknya membuat rumah tampak lebih indah.

Membingkai Kamera

Jika biasanya foto dicetak dan dibingkai maka kal ini Anda bisa membingkai kameranya sekalian. Manfaatkan koleksi kamera lama berdebu dan sudah using sebagai hiasan dinding yang unik dengan membiangkai kemudian memasangnya di dinding.

Museum Game

Apakah Anda masih menyimpan bangkai game masa lalu seperti game konsol atau game lainnya, Anda bisa membuat museum game bila stok game lawas Anda cukup banyak, pastinya sangat unik dan menarik perhatian tamu yang berkunjung ke rumah.

Tidak semua barang lama bisa dibuang begitu saja karena beberapa barang masih bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan termasuk mempercantik rumah.

Sumber Artikel : Indolexa

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *