Keuntungan dan Kerugian Memakai Jasa Wedding Organizer

Keuntungan dan Kerugian Memakai Jasa Wedding Organizer

Menggunakan jasa dari Wedding Organizer tentunya menghadapkan calon pengantin dengan biaya tambahan yang cukup besar. Jasa Wedding Organizer yang profesional dan berpengalaman akan mematok harga standar yang cukup mahal untuk disesuaikan pula dengan besarnya acara yang diselenggarakan.

Tentunya saat memilih untuk memakai jasa mereka, Anda memperoleh manfaat yang cukup banyak daripada kekurangannya. Jika Anda masih dalam tahap meragu, mau menggunakan Wedding Organizer atau tidak memakainya, berikut ini keuntungan dan kerugian memakai jasa WO:

Wedding Organizer Bisa Bekerja Secara Profesional

Saat memilih memakai Wedding Organizer artinya Anda telah memiliki perwakilan yang bisa dimintai pertolongan kapan saja disaat Anda membutuhkannya, jika biasanya Anda merasa sungkan meminta tolong pada orang lain, maka perasaan ini tidak perlu ada, karena Wedding Organizer yang profesional akan membantu dengan sebaik mungkin. Jika ada kesalahan yang tidak pada tempatnya, Anda bisa meminta Wedding Organizer untuk mengatasinya, berbeda jika menggunakan panitia keluarga, tentunya Anda akan merasa sungkan untuk meminta banyak pertolongan atau bahkan menegurnya jika ada kesalahan yang dilakukannya. Maka dari itu memilih WO adalah langkah yang terbaik dan tepat.

Bisa Memantau Pekerjaan Vendor

Karena sudah bekerja sama dengan vendor-vendor pernikahan dengan sangat lama, tentunya Wedding Organizer memahami dengan baik bagaimana cara kerja mereka, apakah profesional dan fleksibel atau tidak? Wedding Organizer tidak hanya bekerja mengurusi kebutuhan calon pengantin saja, namun juga membantu memantau atau mengawasi pekerjaan yang dilakukan oleh para vendor, sudah sejauh mana persiapan mereka dan sudah sebaik apa tugas yang mereka kerjakan? Wedding Organizer ingin seluruh pekerjaan vendor terlaksana dengan baik sehingga tidak akan ada keluhan dari pihak calon pengantin.

Kurang Perhatian Pada Hal Lainnya Selain Pengantin

Karena terlalu disibukkan dengan calon pengantin dan pengurusan vendor lainnya, terkadang Wedding Organizer justru melupakan peranan penting dari keluarga dan kerabat, fokusnya tertuju pada dua hal itu saja, sedangkan keluarga dan kerabat diacuhkan padahal kebutuhan yang diperlukan oleh keluarga kedua belah pihak sama banyaknya.

Sumber : Akumoment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *